Kamis, 11 Agustus 2011

Mencari Backlink Terbaik

Mencari Backlink Terbaik
Ayo Klik Sini - Bagaimana mencari backlink terbaik? Ayo Klik Sini pernah menulis tentang backlink berkualitas, jika sedang mengikuti kontes SEO memang sangat membutuhkan backlink berkualitas. Jika di blog dummies, forum, komentar di blog sudah, kadang masih belum optimal, saya coba menulis cara mencari backlink terbaik di google secara analisa saya.




1. Google webmaster. Inilah gunanya sering optimasi blog kontes, atau blogwalking dan berkomentar karena disana akan terlihat weblog, forum yang benar-benar memberi backlink kepada blog kita.

2. Terlalu fokus backlink lawan, kita selalu cek backlink saingan kita sehingga lupa mencari backlink berkualitas. Bisa saja memakai tools pelacak backlink dari backlinkwatch, bluebacklink etc, tapi sebaiknya cek backlink web terkenal saja karena pilihan backlink untuk kita makin banyak sebab sudah bisa dipastikan weblog terkenal banyak backlinknya, btw kalau ga salah menurut info, google membatasi tampilan backlink sebuah blog guna menghindari aksi spam, apalagi di era google panda.

3. Jadilah pelopor, standar tercepat backlink terlacak oleh google lebih kurang satu hari, jadi jika selalu ikut backlink dari lawan, paling cepat berarti kita ketinggalan satu hari, itupun jika backlink kita langsung ke index.

4. Di auto approved comment, jika sudah banyak komentar yang memakai keyword bidikan kita usahakan hindari, yang bagus itu yang pertama komen, so cari artikel lainnya untuk dikomentari.

5. Terpaku dengan auto approved list dari artikel blog, saya cek kebanyakan sudah nofollow, dibanned google, sudah dimoderasi jadi jangan sia-siakan waktu kita.

6. Dari google search, yah silahkan ketikkan dan cari keyword apa saja digoogle, dapatkan komentar dari page one list karena artikelnya memiliki pagerank yang sangat tinggi.

2 comments:

All About Cyber Indonesia mengatakan...

lanjutkan mas bro......

movies cinema mengatakan...

Bagus sekali artikelnya, sangat bermanfaat buat saya.
kunjungi blog saya juga ya

Posting Komentar