Selasa, 27 September 2011

Jajal Pasar Android, Cross Lempar 2 Seri Terbaru

Dua seri ponsel terbaru dari Cross G900T (kiri) dan smartphone Android AD350 (kanan)
PEREDARAN ponsel berbasis Android yang menawarkan banyak kemudahan dan fitur lengkap, semakin marak di pasaran. Sayangnya, persoalan harga masih menjadi kendala bagi para pengguna ponsel di tanah air yang ingin menikmati fitur segudang dengan harga terjangkau. Bermodal pengalaman sebagai importer salah satu merk ponsel terkemuka asal Eropa, Cross Mobile Phone kini menjajal peruntungan di pasar Android.

Bertempat di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (15/9), Cross meluncurkan dua seri ponsel terbarunya, yang salah satunya didukung jaringan OS Android. Tak hanya menonjolkan fitur-fitur prima, Cross juga mengandalkan keterjangkauan harga yang diklaim belum mampu diberikan oleh produsen ponsel kenamaan sekalipun.

“Ponsel Cross selalu digambarkan dengan imej young, stylish, metrosexual, naughty, dan unconventional. Imej ini kembali dihadirkan dalam dua seri terbaru Cross,” tutur Andy Gusena, Division Head of Business Development untuk Cross Mobile Phone.

Cross Android AD 350

Mengusung tagline “so easy touch-typing”, Cross Android AD 350 diproduksi dengan konsep smartphone touch screen berbasis Android. Ponsel ini dipersenjatai WiFi, Qualcomm, 3D Games, dan kamera megapixel. Desain slim nan elegan juga dinilai mampu menggaet perhatian para professional muda pecinta gadget, khususnya para pengguna smartphone.

“Saat ini kantor sebagai tempat kerja tidak hanya berada di ruangan atau bangunan gedung. My office is my phone,” tutur Charles Bonar Sirait, presenter sekaligus pengguna smartphone.

Sistem OS Android 2.2 Froyo yang disandang perangkat ini tak hanya memberi berbagai kemudahan dan akselerasi internet yang mumpuni. Dengan sertifikasi Eropa, CE (Conformite Europeene) yang disandang Cross Mobile Phone, kualitas Cross AD 350 diklaim mampu bersaing dengan vendor-vendor pondel kenamaan lainnya.

Untuk harga, tak perlu khawatir, karena Cross Android AD 350 hanya dibanderol seharga Rp.999.000.

Cross G900T

Ponsel yang satu ini pas bagi Anda pecinta musik sejati. Sebagai ponsel musik, G900T diproduksi dengan berbagai fitur pendukung yang ciamik. Salah satunya teknologi crystal 3D speaker yang membuat suara yang keluar dari ponsel ini terdengar nyaring dan renyah.

Anda tak perlu lagi memboyong speaker optional untuk membuat volume musik dari ponsel Anda terdengar lebih menggelegar. Kualitas output suara super jernih dan super keras akan memanjakan telinga para pencinta musik.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan TV analog free, akses kencang untuk koneksi JAVA & WAP, kamera 1,3 megapixel, MP3/MP4/3GP/FM radio, serta sound/video recording. Bagi Anda yang gemar bergaul di dunia maya, Cross G900T juga menyediakan aplikasi E-Buddy chatting group dan Morange chat & e-mail.
“Saya tidak pernah tahu kapan inspirasi datang, jadi saya butuh alat yang bisa merekam ide-ide saya,” ujar Ello, penyanyi sekaligus pengguna ponsel musik.

“Cross G900T bagus untuk orang-orang yang senang musik, apalagi dengan kualitas speaker yang luar biasa. Kalau pakai earphone terus, kan, panas,” lanjutnya.

0 comments:

Posting Komentar